Download Light Novel Silver Cross and Draculea Bahasa Indonesia

Silver Cross and Draculea

SCORE -
SELAMAT MEMBACA!
Type : Light Novel (JP)
Status : Tamat
Author : Totsuki Yuu
Artist : Yasaka Minato
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Romance, School, Harem, Supernatural
Penerjemah : Baka-Tsuki
File Type : PDF
"Aduh SAKIT, SAKIT, SAKIT... apa yang tiba-tiba kau lakukan? Menghisap tanpa henti... Aku pasti sudah kehilangan darah sekitar 500cc... Jika itu bukan aku, ini akan jadi menyusahkan."
Dengan tampang pucat si pria berkata, dan kemudian dia mulai pergi dari tempat itu dengan lemas.
Rushella sang vampir menatapnya dengan tatapan kosong saat si pria mulai menentangnya, tapi dia pun segera tersadar, kemudian mengejarnya.
"Kau, kau pikir siapa aku!? Beraninya kau berkata tidak sopan padaku...!"
"Vampir, ya kan? Akhir-akhir ini belum pernah bertemu mereka... kau harusnya lebih berhati-hati; di jaman yang kacau ini, kalau kau terus mengejar lalu menangkap setiap mangsa yang kau temui, kau akan cepat di basmi."
"Tidak mungkin! Kenapa...? Padahal aku sudah menggigitmu... dan juga menghisap darahmu."
"Haha, semua itu percuma terhadapku."
"Apa?! langkah macam apa yang kaugunakan?"
"Ini cuma ciri fisik dari tubuhku. Entah berapa banyak darah yang kau hisap, aku tidak akan pernah jadi vampir."
Dengan pertemuan itu, dimulailah cerita seorang pria yang tak akan pernah menjadi vampir dan seorang Leluhur Sejati dari ras Vampir terakhir yang penuh aksi.
Volume 01-05
GOOGLE DRIVE SERVER 1  |  SERVER 2 |  SERVER 3 

Iklan Atas Artikel

image host

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

image host

Iklan Bawah Artikel

image host