Download Web Novel Isekai Shoukan wa Nidome Desu Bahasa Indonesia

Isekai Shoukan wa Nidome Desu

SCORE -
SELAMAT MEMBACA!
Type : Web Novel (JP)
Status : TAMAT (117 WN Chapter)
Author : Kishimoto Kazuha, 岸本 和葉
Artist : 40原, Shimahara
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Harem, Mature, Psychological, Shounen
Penerjemah : Lui Novel
File Type : PDF
Karena dunia 〈Eclair〉 berada dalam bahaya karena perang antara ras Manusia, Beastman dan Setan melancarkan perang, seorang pria dipanggil untuk menyelamatkan dunia, dan ia memang menyelamatkan dunia sesuai dengan misinya, dan kembali ke Negeri Manusia . Namun, apa yang menunggunya adalah perangkap Raja Manusia, yang takut bahwa Pahlawan yang memperoleh kekuasaan akan mengambil posisinya. Terperangkap, Pahlawan dimasukkan di bawah sihir transfer, terlahir kembali sebagai bayi di zaman modern.
16 tahun kemudian, Ia menghabiskan kehidupan sekolah menengahnya dengan nama Suzaki Setsu. Dia terus mencari metode untuk kembali ke dunia yang berbeda lagi, bahkan jika dia menerima bullying sebagai pria suram yang selalu membaca buku, dia terus mencarinya tanpa henti.
Tapi tiba-tiba dia sekali lagi menginjak tanah dunia yang berbeda. Dimanggil oleh pemanggilan pahlawan dari negara Manusia …… ..waktu ini bersama teman-teman sekelasnya.
“Perang lagi? Kedengarannya menyusahkan, tidak mau. ”
Untungnya, dia dipanggil ke dunia yang berbeda 5 tahun kemudian, menyelinap keluar dari negara Manusia, dia memutuskan untuk bertemu orang-orang seperti Raja Setan dan Raja Binatang yang baik.
Namun dia terus terlibat dalam plot jahat, ini adalah kisah mantan pahlawan yang tidak memiliki motivasi.
Volume 01-05
GOOGLE DRIVE SERVER 1  |  SERVER 2 |  SERVER 3 

Iklan Atas Artikel

image host

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

image host

Iklan Bawah Artikel

image host