Download Light Novel Danshi Koukousei de Urekko Light Novel Sakka wo Shiteiru keredo, Toshishita no Classmate de Seiyuu no Onnanoko ni Kubi wo Shimerareteiru Bahasa Indonesia

Danshi Koukousei de Urekko Light Novel Sakka wo Shiteiru keredo, Toshishita no Classmate de Seiyuu no Onnanoko ni Kubi wo Shimerareteiru

Volume 1
SCORE -
SELAMAT MEMBACA!
Type : Light Novel (JP)
Status : Tamat (3 Volume)
Author : Keiichi Sigsawa
Artist : Kōhaku Kuroboshi
Genre : Comedy, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life
Penerjemah : Hanami Translation
File Type : PDF
Aku adalah seorang siswa SMA yang menjadi penulis setelah memulai debutku di Dengeki Bunko. Setelah satu tahun hiatus dari sekolah untuk menulis karyaku, aku pindah ke SMA lain untuk belajar, dan bertemu dengan seorang gadis bernama Eri Nitadori di sekolah, seorang pengisi suara pemula yang berperan sebagai karakter dalam anime adaptasi dari buku ku.
Di sekolah, kita memperlakukan profesi kami sebagai rahasia. Namun, Nitadori sangat populer di kelas, dan aku penyendiri… satu-satunya kesempatan kami untuk berbicara satu sama lain adalah ketika kami menaiki kereta Ekspres Terbatas bersama-sama setiap hari Kamis, duduk berdampingan saat kami berangkat untuk proses Rekaman anime.
Untuk meningkatkan keterampilan, dia menanyaiku seputar prekerjaanku. Sementara aku menjawab pertanyaan tentang proses penulisan – bagaimana bisa berakhir seperti ini!?
Inilah yang terakhir aku ingat sebelum aku kehilangan kesadaran, dan cerita pengalaman hampir matiku.
Volume 01
GOOGLE DRIVE SERVER 1  |  SERVER 2 |  SERVER 3 

Iklan Atas Artikel

image host

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

image host

Iklan Bawah Artikel

image host